Sesuaikan tampilan Anda
Setelan hanya berlaku untuk browser ini
Latar belakang
  • Terang
  • Gelap
  • Bawaan sistem
Space Available

Cara Mudah Hard Reset Huawei Y5 2017


Cara Mudah Hard Reset Huawei Y5 2017 - Pada kesempatan ini ragam tutorial techno akan memberikan informasi tentang Cara Mengatasi Huawei Y5 2017 Yang lupa pola , lupa katasandi (password) , lupa pin , dll . nah bagi anda yang mengalami masalah seperti yang saya sebutkan barusan anda pas banget mampir ke artikel ini , karena saya akan memberikan solusi kepada anda melalui metode hard reset atau factory reset .

Dan Caranya juga sangat simple sehingga tidak perlu menggunakan alat tambahan seperti laptop atau komputer , artikel ini juga terkait untuk permasalahan seperti di bawah ini :


- Bagaimana Cara Mengembalikan Ke Setelan Pabrik Pada Huawei Y5 2017 ?
- Bagaimana Cara Menghapus Semua Data Pada Huawei Y5 2017 ?
- Bagaimana Cara Membuka Kunci Layar Pada Huawei Y5 2017 Yang lupa ?
- Bagaimana Cara Mengembalikan Ke settingan default pada Huawei Y5 2017 ?


Nah disini saya akan memberikan rekomendasi kepada anda untuk membackup semua file yang penting dalam smartphone Huawei Y5 2017 anda sebelum melakukan hard reset . karena pada saat prosses hard reset semua data yang ada pada memori internal anda akan di hapus . dan satu hal lagi anda harus mengingat akun google yang sudah terhubung dengan smartphone Huawei Y5 2017 anda . karena untuk jaga - jaga bila mana setelah melakukan hard reset meminta meloginkannya .

Dari pada banyak basa - basi langsung saja yuk kita ke langkah - langkah Cara Hard Reset atau factory reset Huawei Y5 2017 , lets go

Cara Hard Reset Huawei Y5 2017


Di bawah ini saya akan memberikan tutorial cara hard reset / factory reset pada Huawei Y5 2017 , anda harus teliti dalam prosses pengerjaannya supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan .

Cara Factory Reset / Hard Reset Huawei Y5 2017 : 


Silahkan anda matikan handphone Huawei Y5 2017 .
- Silahkan anda pastikan baterainya lebih dari 75% .
- Selanjutnya silahkan anda nyalakan handphonenya sambil menekan volume atas + tombol power .
- Lalu silahkan anda lepaskan semua tombol setelah muncul recovery mode .
- Jika sudah masuk ke menu recovery mode silahkan anda pilih "wipe data / factory reset" Silahkan anda gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi atau ok .
- Selanjutnya silahkan anda pilih lagi "wipe data / factory reset" caranya sama seperti yang di atas .
- Selanjutnya anda tinggal menunggu prosses flashing yang sedang berjalan .
- Kalau sudah selesai dan sudah masuk menu recovery mode anda tinggal pilih "Reboot system now" .
- Smartphone Huawei Y5 2017 anda akan merestart dan akan seperti baru lagi .

Bagaimana mudah bukan ? jika iya silahkan komentar di bawah ya , dan artikel ini 100% original tulisan saya dan sudah mencobanya .

Demikianlah artikel tentang Cara Hard Reset Huawei Y5 2017 Yang Lupa Pola , semoga artikel ini bermanfaat bagi anda , dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari saya , see youu !
Baca Juga
Posting Komentar